Tampil Outstanding, Ini 4 Grup yang Lolos di Stage Audition Ketiga Amazing Dance Indonesia

Jum'at, 20 September 2024 - 16:30 WIB
loading...
Tampil Outstanding,...
Stage Audition ketiga dari Amazing Dance Indonesia diwarnai penampilan yang memukau, konsep unik, hingga aksi panggung yang amazing! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Stage Audition ketiga dari Amazing Dance Indonesia diwarnai penampilan yang memukau, konsep unik, hingga aksi panggung yang amazing! Dari 7 grup yang tampil (18/09) inilah beberapa grup berhasil melangkah ke tahap selanjutnya :

1. FLASH VARSITY (Mojokerto)

Dengan konsep "Amazing Kya Kya Surabaya", Flash Varsity memberikan performa yang energik dan penuh kejutan. Penampilan mereka dibuka dengan gerakan up-beat, dengan instrumen lagu oriental yang menjadi daya tarik grup ini. Meski ada beberapa kritik dari Ivan Gunawan mengenai gerakan yang dirasa kurang cepat, Flash Varsity mampu memuaskan expert judge Arinto dari segi energi dan kekompakan grup. Grup ini berhasil mendapatkan 2 YES dari Maia dan Denada, membuat mereka lolos ke babak berikutnya!

2. MAHAMERU (Jakarta)

Mahameru membawa konsep "Darah Ksatria" sebuah tarian yang menceritakan kekeringan di suatu tempat. Uniknya mereka menggabukan tari dan drama jadi sebuah penampilan yang memukau. Pujian datang dari para Judges, terutama Ivan Gunawan yang memberikan standing ovation. Denada juga terkesan dengan kemampuan Mahameru dalam menyampaikan cerita secara halus. Dengan 3 YES dari para Judges, Mahameru sukses melaju ke babak Elimination dengan title “Amazing group”!

3. ROCKET CREW (Bandung)

Dengan konsep "Ingat Pancasila", Rocket Crew berhasil memadukan koreografi dengan iringan full narasi, yang memperkenalkan sila-sila Pancasila. Karena konsep yang dinilai unik, Ivan Gunawan memberikan standing ovation untuk Rocket Crew. Meskipun, menurut bunda Maia narasi yang terlalu panjang membuat penampilan mereka sedikit monoton. Grup ini lolos, dengan mendapatkan 2 YES dari Denada dan Ivan Gunawan.



4. BLESSED AND VICTORIOUS (Surabaya)

Grup ini sukses menghipnotis para Judges dengan konsep "Agnez Mo Anthem", di mana mereka menampilkan tarian energik dengan iringan lagu-lagu dari Agnez Mo. Di episode ini, mereka membuat 6 judges memberikan standing ovation, bahkan Reza muhammad yang hampir 20 tahun bersama Agnez Mo, bercanda ingin resign sebagai koreografer Agnez Mo setelah melihat penampilan mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)